..:: Terima Kasih Atas Kunjungannya ::..

Sabtu, 18 Februari 2012

Alam Lain

"Sebelumnya mohon maaf jika ada salah kata dan tafsir…
Waktu itu saya sedang berdzikir, tiba-tiba seperti ada bagian tubuh yang mirip pakain terangkat dari tubuh saya dan kemudian hilang begitu saja…
efek yang saya rasakan tubuh serasa lebih ringan, kecintaan dan ketaatan kepada Tuhan semakin terasa bahkan seperti lebih meningkat.Kepekaan rasa dan penglihatan ghaib pun sepertinya juga bertambah dari sebelumnya…
Singkat cerita, sehari setelah pengalaman rohaniyah tersebut, kebetulan (karena kehendakNYA) ada tetangga saya yang meninggal… sebagai tetangga
dekat maka saya terpanggil untuk ikut takziah (melayat), prosesi pemakaman pun dimulai, tapi sepertinya ada yang aneh pada diri saya…
Saya melihat ruh orang yang meninggal itu menangis menghampiri setiap orang yang dekat dan atau yang berada di dekatnya, seperti mengiba meminta tolong….(saya mengabaikan karena menganggap hanya hayalan) tapi ternyata hal tersebut berlanjut sampe proses dimakamkan.

Hal yang sangat tak terlupakan adalah saat saya memasuki areal pemakaman, tubuh dan hati saya serasa bergetar merinding ketakutan (seperti miris gitu) dan ternyata saya seperti mendengar orang-orang yang meraung-raung menangis berteriak meminta tolong dengan suara yang sekuat-kuatnya…..
Sejenak saya menghentikan langkah tepat setelah memasuki pintu masuk makam, menenangkan diri dan berpasrah memohon petunjukNYA. Tiba-tiba saja terlihat pintu gerbang yang diselimuti pusara putih (kayak mega / angin) yang dijaga oleh dua sosok berbaju putih, yang kemudian mempersilakan saya untuk masuk. Saya kemudian masuk dan terlihatlah orang-orang yang sedang kebingungan, menderita,berlari ke sana ke mari, meski ada juga yang kelihatan tenang ( sulit sekali saya menggambarkannya, meski sepertinya saya ingat dengan beberapa orang yang saya kenal dan sudah meninggal serta dimakamkan di makam tersebut), yang rata-rata sepertinya meminta tolong kepada setiap pelayat yang memasuki makam.
Teringat dan terbesit di dalam hati bertanya, apakah mereka ini penduduk alam kubur, lalu apa yang harus saya lakukan…. (kebingungan menyelimuti diri saya).
Lantas saya teringat dengan keterangan-keterangan yang bisa meringankan penderitaan para penduduk alam kubur… yang salah satunya adalah berkirim salam dan Fatehah..
Kemudian saya berucap salam, anehnya semua penduduk yang tadinya bingung dan kebingungan menengok kepada saya seperti ada yang memanggil mereka, ada sebagian yang menjawabnya juga….
Kemudian saya melanjutkan dengan membaca Fatehah 3x , yang saya khusukan (hadiahkan) buat mereka…… inilah yang terjadi seperti yang saya lihat : Saat Fatehah pertama saya baca selasai, tiba-tiba seperti ada angin sejuk yang berhembus menenangkan (maaf sulit menggambarkan).
Kemudian Fatehah kedua saya selesai baca, tiba-tiba ada ribuan kuntum bunga yang harum turun/jatuh dari atas (saat itu tidak terlihat adanya langit) yang diperebutkan para penduduk kubur…
Fatehah ke 3 selesai saya baca, tiba-tiba ada bermacam buah-buahan bahkan makanan yang jatuh dari atas, yang kemudian diperebutkan juga oleh mereka…
Merinding hati, bergetar jiwa, kalut pikiran…terbayang nasib saya kelak akan seperti mereka, berebut doa…
Wallhu a’lam….. semoga kita bisa mengambil hikmahnya….
Seperti yang dituturkan oleh seorang sahabat…
semoga kita bisa senantiasa selalu di jalan yang benar. Amien

ini bukan kisah saya, kisah ini saya kutip dari sumber lain. untuk melihat alamat aslinya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar